Minggu, 14 Februari 2010

SECUIL KATA UNTUK HARI KASIH SAYANG

MyHotComments.com
MyHotComments


SAHABAT TERCINTA

Tanpamu aku sendiri disini dalam kesunyian dan kesepian
kau bangunkan aku
Yang terlelap dalam mimpi-mimpi semu
Kau gandeng hatiku
dikala aku enggan melangkah
Menuntunku menapaki waktu
Jalani hari hempaskan keluh
Menerjang halang rintang tak jenuh
Sampai saatnya,
Kau benamkan cahaya dalam jiwa
Hingga ku mampu menyinari tanpa mentari
Berjalan dalam gelap malam tanpa rembulan.
Tanpamu aku bukanlah siapa pun
Engkau berarti untuk ku
Berguna bagi hidupku
Itulah engkau wahai sahabatku

TANAH AIRKU…

Tanah kelahiranku dibawah kibaran sang merah putih
Merasuk dalam tulang getarkan semangat yang membara bersatu dalam satu tekat menjagamu selalu indonesia
Kuatkan denyut nadi tentang asa yang tetap bertahan agar namamu mewangi menebar harum kesegala penjuru dunia
Cintaku menjelma dalam cahaya kejayaan zamrud katulistiwa nan abadi sepanjang massa
Ku persembahkan segenap jiwa dan ragaku tuk berjuang membela nusantara tercinta
Hidup Indonesia…….
Merdeka bangsaku………


TUHAN KU

Ya allah yang maha agung
Atas keagunganMU ku rasakan indahnya hidup
Melihat betapa mempesona ciptaanMU yang menghiasi dunia

Ya allah yang maha pengampun
Aku menangis dalam setiap sujudku
Memohon ampun atas setiap goresan dosa yang kuperbuat

Ya allah yang maha pemurah
Berilah aku kemudahan disetiap jalanku untuk menggapai surgaMU
Tunjukan aku jalan yang lurus agar tetap dalam ridhaMU

Ya allah yang maha mengabulkan
Aku tetesakan air mata setiap akhir sujudku
Ku berdoa atas kemudahan dan kesuksesanku dalam lomba ini

MyHotComments.com
MyHotComments


ALAMKU HIDUPKU

Disinilah aku menitih kehidupan
Bersama burung-burung yang terbang menghiasi awan
Bersama jajaran pohon yang hijaukan perbukitan
Bersama gulungan ombak yang terhempas dalam butiran pasir
Indahnya alamku tenangkan kegundahan dihati
Ku akan menjaga mu dengan segenap jiwaku
Merawatmu dengan penuh kasih sayang

AKU ADALAH AKU

aku hanyalah aku sang pelajar pencari ilmu
aku bukanlah siapapun yang mampu merubah segalanya
kini aku berjuang dalam sebuah lomba pramuka
ku berlatih dan mengasah kemampuanku
untuk bekal menghadapi lomba nanti
segenap jiwa aku berusaha
setulus hati aku melewatinya
semangat berjuang telah tertanam dalam ragaku
kedisiplinan kunci utama bagiku karna aku sayang diriku
inginku persembahkan kemenangan untuk sekolahku


AYAH KU TERSAYANG


Hening malam dalam gerimis terpancar kerinduan padamu
Ruang rindu berisi sejuta kenangan tentangmu
Sosok mu melekat dihidupku
Jiwamu berkorban mencari penghidupan
Berjuang sekuat tenaga demi keluarga tercinta
Kau peras keringatmu membanting tulang
Hingga mentari membakar kulitmu
Engkaulah pria hebat yang menjadi sandaran hidupku
Inspirasiku untuk berjuang meniti masa depan
Meski bibirku tak pernah ucapkan cinta
Meski tanganku tak pernah lukiskan sayang
Meski ragaku jauh darimu
Kau kan selalu ada dihatiku untuk selamanya
Aku sungguh menyayangimu ayah

SEKOLAHKU TERCINTA

Suara adzan subuh mendenging ditelinggaku
Bangunkan aku yang masih berselimut mimpi
Kubuka mata ,hati dan pikiranku
Kusiapkan perlengkapan untuk bekalku nanti menuntut ilmu
Kaki ku melangkah satu demi satu menuju tempatku mencari ilmu
Disebuah madrasah kecil yang selalu kubanggakan
Aku berjuang ditempat ini bersama puluhan teman-temanku demi masa depan
Ditempat inilah aku belajar dibawah bimbingan guru-guru kami yang selalu sabar
Aku berusaha untuk meraih mimpiku
Dengan semua fasilitas dan peralatan yang sederhana
Aku sayang sekolahku……
Aku sayang guruku…..


MyHotComments.com
MyHotComments

0 comments: